Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transfer OVO Point Ke Rekening Tidak Bisa Guys tapi Cashnya Bisa.

Transfer ovo Point

Hallo Guys, Saya cuma mau bilang kalau OVO Point itu tidak bisa ditransfer. Yang bisa ditransfer adalah OVO Cash. OVO Cash dan OVO Point itu beda guys. Kalau Ovo Cash adalah Uang yang kita masukkan ke rekening ponsel OVO. Sementara, OVO Point adalah Nilai apresiasi transkasi berupa 1 Point setiap kali melakukan pembayaran perbelanjaan dengan OVO cash Rp.10.000. Ovo Point juga bisa diperoleh dari berbagai merchant yang kerja sama. Misalkan cashback di tokopedia biasanya diberikan dalam bentuk OVO Point.

Harga OVO Point ini setara dengan IDR yaitu 1 OVO POINT sama dengan Rp.1. Ovo Point dan OVO Cash memang berbeda guys, tapi kedua-duanya bisa digabungkan untuk membayarkan perbelanjaan di merchant-merchant yang bekerja sama dengan OVO. 

Kesimpulannya adalah OVO Point tidak bisa ditransfer ke rekening dan tidak bisa ditransfer ke akun ovo orang lain juga. Kalau di convert menjadi mileage dengar-dengar sudah bisa, tapi saya sendiri belum mengetahui prosedurnya. Milage adalah point airlines atau penerbangan guys, misalkan GarudaMiles yang dulu dikenal dengan GFF atau BIG POINT untuk pointnya Air Asia.

Kalau OVO Cash atau Saldo OVO bisa ditransfer Guys. Namanya juga rekening Ponsel, jadi saldo bisa dipindahkan ke rekening bank atau ke rekening ponsel orang lain. Untuk transfer saldo OVO, kamu harus download dan install aplikasi OVO di Google play store atau Apple Store. Setelah kamu Berhasil menginstall aplikasi, silahkan Login dan pada halaman utama atau Beranda, kamu akan langsung melihat jumlah saldo dan menu transfer di bagian bawahnya. Nah, klik Transfer tersebut dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai. 

Nah, itu dia informasi singkat mengenai 'Transfer OVO Point ke Rekening Tidak Bisa Guys". Semoga informasinya bermamfaat dan mohon maaf bila ada salah-salah kata yah Guys. Jangan lupa share, comment dan like. Share itu gratis loh guys, makanya share ya guys! Maaf ketularang orang asia tenggara yang pertama punya subscriber 10 juta. see you next!

Berlangganan via Email