Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemilik Hidung Termancung di Dunia Dengan Ukuran 8.8 cm

Ini adalah orang yang memiliki hidung paling mancung didunia menurut Guiness World Record.

Gambar Mehmet Ozyurek - pemilik hidung termancung di dunia
Mehmet Ozyurek adalah pemilik hidung termancung di dunia 


Mehmet Ozyurek adalah pria kelahiran Italia, beliau lahir pada tahun 1949. Mehmet Ozyurek mendapatkan gelar pemilik hidung termancung di dunia dari Guinness World Record pada tanggal 18 Maret 2010.


Pada saat foto Mehmet Ozyurek di posting di website Guinness world Record, komentar demi komentar lucu-pun terlihat dihalaman tersebut. beberapa orang berkata kalau Mehmet pasti memiliki penciuman yang sangat kuat. Beberapa orang lainnya membandingkan hidung Mehmet dengan hidung keluargannya yang terlihat menjadi aneh karena terlalu panjang.

Tetapi, Sebuah media yang menulis tentang Mehmet Ozyurek, menuliskan kalau hidung yang dimiliki oleh mehmet Ozyurek adalah keajaiban dari kreativitas Tuhan Yang Maha Esa. Media tersebut bahkan mengatakan seperti ini, "Kalau di Indonesia banyak orang yang berusaha mati-matian untuk mendapatkan hidung mancung, bahkan mereka sampai melakukan operasi hanya untuk mendapatkan hidung mancung. tetapi Mehmet Ozyurek dan kebanyakan orang Turkey sudah terlahir dengan hidung mancung.

Benar Juga yah, Orang Indonesia dari dulu selalu ingin memiliki hidung yang mancung. Sampai-sampai tidak takut untuk melakukan operasi pemancungan hidung.Padahal selain, menghabiskan banyak biaya juga sangat rentan terhadap resiko penyakit lain yang bisa muncul karena operasi tersebut.

Kalau saran saya sih, cantik atau ganteng itu tidak diukur dari kemancungan hidung. Buktinya beberapa orang turkey yang memiliki hidung yang terlalu mancung nyatanya tidak menyukai hidungnya itu.

Jadi terima sajalah, bagaimanapun bentuk hidung kita, memang seperti itulah baiknya. Karena kita ini adalah Ciptaan Yang Maha Esa, yang maha mengetahui yang terbaik untuk kita.

Bayangkan saja, kalau misalkan Tuhan yang Maha Esa memberikan hidung semancung hidung Mehmet Ozyurek kepada warga Bantar gebang, pasti ransanya tidak enak. Karena penciuman akan semakin tajam dan bau sampai itu pasti akan sangat mengganggu. (just Kidding!!)