Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips ampuh membuat cewek cinta dan tergila-gila pada anda (pria)

Apakah anda seseorang yang sedang kesem-sem sama seorang wanita (cewek). Dimana, setiap kali anda melihat wanita tersebut, anda langsung berdoa "Ya Allah...jadikanlah dia jodohku".

Dan setiap kali anda melihat wanita itu, jantung anda serasa mau copot. Urat-urat anda langsung terisi darah (misalkan urat leher).

Bahkan, anda sangat membenci pagi hari, yang selalu membangunkan anda dari mimpi itu. Mimpi yang membuat anda harus segera memasukkan selimut ke dalam mesin cuci dan membuat orang rumah terheran-heran.

Wanita itupun telah mengubah genre lagu kesukaan anda. Dulu anda memutar lagu Metal dan tiba-tiba merinding ketika mendengar ST12 atau bahkan lagu 'Yolanda' dari Kangen band membuat mata anda berkaca-kaca.

Anda tidak sakit. Hanya sedikit butuh pertolongan, kalau anda hanya mampu memandang wanita itu dari kejauhan dan tidak berani melawan zona nyaman anda yang hanya sebagai pengagum.

Atau lebih sakitnya. Anda sangat dekat dengannya, anda bahkan bisa memegang tanganya. Tetapi 'Kau dianggapnya bagaikan Abang kandung'.

Dan yang lebih parah. Anda terlalu dekat dengannya, tapi dia berpikiran kalau anda hanyalah teman curhatnya dan anda berasal dari alam lain. Yang mau memakai make up dia, yang mau bercanda dengannya sampai-sampai mau memakai rok dia juga. Padahal anda dari alam pria sejati dan anda melakukan semua itu hanya supaya bisa dekat dengannya. STOP!

Sudah saatnya anda melakukan ini!

1. Katakan terus terang kalau kamu suka sama dia

Gambar 1 Ilustrasi dengan mengatakan suka kepada cewek

Tidak akan ada orang yang akan membakar anda hidup-hidup ketika anda menyukai seseorang. Suka itu banyak jenisnya, bisa suka sama teman, suka sama keluarga, suka sama guru, suka sama buku dan suka hal-hal lainnya.

Anda belum terlalu berani berkata kalau anda mencintai dia. Itu bisa dimaklumi. Tapi carilah moment yang pas untuk menyatakan kalau anda suka sama dia.

Katakan' Suka' yang masih memiliki banyak makna. Tetapi, ketika dia langsung agak grogi dan bertanya, "suka! Maksudnya?" di situlah anda bisa mengatakan yang sejujurnya.

Anda tidak akan dikeluarkan dari kantor, kampus atau sekolah hanya karena menembak cewek. Tidak ada sejarahnya pria menembak cewek dan terlihat bego atau kurang kerjaan. Malah sebaliknya, semakin jelek wajah anda dan semakin cantik cewek yang anda tembak, percayalah anda semakin terlihat cool. walaupun teman-teman atau orang disekitar anda mungkin mencemooh atau mengoda atau mengejek anda. Tetapi dalam hati, mereka berkata, "he is so cool."

Bila wanita itu biasa-biasa saja dan tidak menunjukkan ketertarikan dengan pengakuan 'suka' anda maka anda harus lanjut ke tahap berikutnya.

2. Lakukan 'Sihir pandangan mata tersirat'

Gambar 2 Ilustrasi pandangan mata

Anda tidak boleh memandang dia dengan mata melotot sambil menelan ludah. Karena itu bisa membuat dia merasa seperti pemain film erotic.

Tapi anda harus memandang dia dengan pandangan yang menunjukkan kalau anda menyayanginya. Anda bisa melakukannya, berlatihlah dengan memandangi kucing atau benda-benda yang anda sayangi dirumah. Pandang benda itu seolah-olah itu adalah hari terakhir anda akan melihatnya.

Begitulah yang anda harus lakukan kepada wanita itu. Pandang matanya dan katakan dalam hati, 'Bagaimana kalau dia menikah dengan lelaki lain?' pandang kulit tanganya dan katakan dalam hati, 'suatu saat kulit itu akan memelukku saat tidur'.

Lakukan hal itu beberapa kali ketika ada kesempatan bertemu dengan dia. Bila sudah melakukan hal itu, ulangi lagi tahap pertama bila ada waktu yang pas untuk menyatakan suka.

Kalau dia masih biasa-biasa saja, silahkan lanjut ke tahap berikutnya.

3. Beri perhatian yang tidak biasa

Gambar 3 Memberikan perhatian khusu kepada cewek

Bila anda sampai ke tahap ini. Bisa berarti wajah anda memang kurang beruntung atau gaya hidup anda terlihat tidak meyakinkan. Tapi tidak usah takut, dengan membaca artikel ini sampai akhir, anda dipastiskan akan mampu membuat cewek itu berterkuk lutut dihadapan anda setelah anda menikah.

Bagaimana cara memberikan perhatian yang tidak biasa?
Apakah mengirimkan whatsup setiap 5 menit termasuk?
Apakah mengerjakan tugas kuliah dia termasuk?
Tidak. Itu bukan perhatian yang kita maksud. Tetapi

Bila anda bisa melukis, lukislah dia diatas kanvas. Bukan dibuku gambar anak SD atau bahkan di buku tulis yang bergaris-garis.

Lukis dia di kanvas, berusahalah untuk melukis sedetail mungkin, tidak perduli lukisan anda jelek atau bagus. Yang penting dia tahu, kalau melukis itu memerlukan banyak waktu dan kesabaran.

Atau, bila anda bisa bermain musik. Tulislah sebuah lagu tentang dia, buat melody sendiri jangan membuat melody yang sama dengan lagu-lagu kangen band kemudian anda mengganti liriknya. Kalau begitu! Mending tidak usah.

Atau cari hal kreatif lainnya. Pokoknya sesuatu yang menunjukkan kalau anda membutuhkan waktu dan usaha yang keras untuk menghasilkan atau melakukan hal tersebut. Kemudian, berikan kepada dia.

Bila ada waktu yang tepat, kembali lagi ke nomor satu dan katakan kalau anda suka sama dia. Bila masih belum ada respon, maka sebaiknya kita lanjut ke tahap berikutnya.

4. Ajak dia menonton bioskop dan pegang tangannya

Gambar 4 Ajak cewek menonton bioskop

Apa boleh buat kalau anda harus sampai ke tahap ini. Ini adalah tahap 50:50, dimana ada kemungkinan anda sangat jelek atau anda menjijikkan. Tapi, masih ada kesempatan. Tidak usah patah semangat.

Bila anda sampai ketahap ini. Artinya, wajah anda tidak terlalu meyakinkan dan anda harus mengeluarkan jurus bad boy.

Karena anda jelek, anda tidak boleh lagi sok-sok calm tetapi anda harus menjadi bad boy yang sopan. Artinya anda tentu harus menjaga norma-norma yang berlaku.


Ajak dia menonton bioskop dan pegang tangannya waktu menonton.

Bila dia sedikit kaget dan melihat ke mata anda dan tidak menarik tanggannya, atau menarik tanganya dengan pelan sambil sedikit malu. Maka ajak dia makan setelah menonton dan katakan terus terang kalau anda suka dan cinta mati sama dia. Kalau anda ditolak itu hal biasa bro, anda masih bisa melakukan hal-hal lain dikemudian hari untuk menunjukkan seberapa serius anda pada dia.

Ajak dia menonton bioskop dan coba pegang tangannya saat menonton. 

Bila dia langsung menarik tangannya seperti orang kaget yang berpikir itu kecoa. Maka anda harus berkata 'maaf' seolah tidak sengaja. Kemudian anda harus bekerja keras lagi dan kita lanjut ke tahap berikutnya.

5. Lakukan kembali no 1 sampai no 4

Gambar 5 Pria silahkan berkaca bila ditolak terus

Dia memang belum memiliki perasaan apa-apa kepada anda saat ini. Bila anda sudah sampai pada tahap ini, mungkin ada beberapa poin yang harus anda pastikan, seperti di bawah ini:

  • Pastikan anda tidak memakai lipstik, kawat gigi berwarna atau rambut ekstension. Bila masih menggunakan hal itu, ubahlah gaya hidup anda.
  • Pastikan anda belum menikah atau punya cewek yang adalah sahabat dia
  • Pastikan dia bukan tabu, tidak semarga bila ada larangan menikah semarga di suku anda atau hal lainnya.
  • Pastikan anda tidak bau kecoa

Bila hal-hal diatas sudah dipastikan dan semuanya normal-normal saja. Maka, pastikan kembali hal-hal dibawah ini:
Ambil kaca dan lihatlah wajah anda, lihat apakah ada yang bisa diubah. Paling tidak untuk membuatnya sedikit berbeda. Misalkan apakah kumis itu bisa ditipisi, apakah jerawat itu bisa dihilangkan, haruskah rambut itu tetap seperti itu. Mungkin ada sedikit yang bisa dibenahi di sana.
Setelah dibenahi lakukan kembali no 1 sampai no 4.

6. Berdoa, berusaha, Nothing to lose dan let Go

Gambar 6 let go ceweknya

Ini memang sakit. Tapi mau gimana lagi. Bila tips no 1 sampai 4 sudah diulang empat kali dan hasilnya tetap sama. Maka berharaplah kepada kekuatan Doa.

Anda masih bisa melakukan usaha-usaha lain untuk tetap menunjukkan komitmen anda bahwa anda benar-benar menyukai dia.

Dalam hal ini, anda harus punya motto 'Nothing to lose' atau belajar untuk tidak terlalu berharap banyak.

Saat waktunya tiba, mungkin anda harus bisa membiarkannya pergi dan mendoakannya berbahagia dengan orang lain. Jangan menyerah terhadap hidup karena masih banyak calon lain.

Semoga anda jatuh cinta lagi!









Berlangganan via Email