Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya

Berikut ini adalah 6 tanda-tanda kalau seorang pria telah menyesal memutuskan pacarnya dan berharap bisa balikan kembali.

1. Dia masih Jomblo

Gambar 1 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya

Walaupun baru putus 3 hari, tetapi pria yang tidak langsung menjalin hubungan dengan wanita langsung kemungkinan besar sedang mengalami penyesalan.

Bahkan bila ia masih single sampai 3 bulan setelah putus, maka kemungkinan kalau pria itu telah menyesal lebih besar lagi.

Semakin lama pria itu berstatus single setelah putus maka kemungkinan penyesalan yang ia rasakan semakin besar.

Pria yang telah memutuskan pacarnya dan tidak segera pacaran lagi mungkin dikarenakan dia masih cinta dan berharap bisa baikkan lagi.

2. Dia masih sms atau komen di social media ex-pacarnya

Gambar 2 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya

Pria yang masih sering sms atau sering komen di social media pacarnya dipastikan telah menyesal memutuskan pacarnya.

Dia mencoba melakukan komunikasi itu karena dia masih penasaran dengan ex-pacaranya tersebut. Tetapi egonya masih sedikit besar untuk minta maaf dan meminta balikan lagi.

3.Tiba-tiba menjadi perokok atau minum-minum

Gambar 3 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya

Pria yang sedang menghadapi tekanan batin bisa melampiaskan amarah dan penyesalannya kepada hal-hal negative. Pria cenderung akan menjadi perokok atau minum-minuman keras apabila telah melakukan sebuah kesalahan atau sebaliknya apabila telah marah karena diperlakukan tidak adil.

Selain sebagai pelampiasan, Pria juga terkadang tiba-tiba menjadi perokok atau menjadi pemabuk karena mencari perhatian. Pria berpikir kalau ex-pacarnya yang mungkin dulu melarangnya untuk mabuk akan memarahinya lagi.

4. Sering marah-marah dan komplain kepada orang lain

Gambar 4 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya

Pria yang telah menyesal karena memutuskan pacarnya akan merasa tertekan. Saat tertekan emosi pria tidak stabil dan ia memerlukan pelampiasan untuk hal itu. Mereka bisa saja menjadi pemarah, apalagi saat di jalan, mereka bisa meneriaki angkot atau kendaraan lain yang kurang tertib padahal biasanya dia santai saja.

Dia bisa comlain dimana-mana, complain di kasir indomaret, komplain di spbu dan bahkan komplain kepada teman-temannya.

5. Mencoba membuat ex-pacarnya merasa bersalah

Gambar 5 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya


Ini juga adalah bagian dari mencari perhatian. Dia bisa saja membuat status kalau dia lagi sakit, atau dia lagi berantam dengan teman atau orang tuanya. Dan yang paling sering terjadi adalah dia sengaja menjatuhkan diri dari sepeda motornya. Dia berharap dia akan terluka dan ex-pacaranya akan menjengguknya ke rumah sakit.

Bila dia sakit, dia akan langsung update status dan mengatakan kalau dia lagi sakit. Padahal sebelumnya dia tidak pernah update status tentang kondisi kesehatannya. Setelah dia update status, dia juga belum yakin kalau ex-pacarnya sudah tahu tentang kondisinya itu, Maka dia akan mencari akal bagaimana caranya supaya ex-pacarnya benar-benar tahu kalau dia lagi sakit.

Selain menjadikan dirinya sebagai korban. Dia bisa menjadikan hal lain sebagai korban. Misalkan kucingnya sakit, anjingnya sakit atau hal-hal lain yang ia sayangi menjadi sakit.

6. Lihat berdasarkan bintang

Gambar 6 Tanda-Tanda Pria Menyesal telah memutuskan pacarnya
Bila Pria itu benar-benar telah merasa menyesal dan sudah tidak kuat lagi menahan penderitaanya atau kesepiannya maka pria itu akan melakukan hal berikut, sesuai dengan bintang atau zodiak mereka.

Pria Leo bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Leo, dia akan datang dan langsung meminta maaf atau paling tidak dia akan sms atau telephone. Leo akan mengatakan yang sesungguhnya tentang perasaannya.


Pria Virgo bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Virgo, dia akan melakukan sesuatu seperti share lagu kesukaan ex-pacarnya di sosial media. Pokoknya dia akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan hal-hal yang disukai ceweknnya.

Pria  Capricorn bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Capricorn, Dia akan datang tetapi tidak membawa apa-apa dan tidak akan berkata apa-apa. Dia bahkan tidak akan meminta maaf. dia masih berharap kalau ex-pacarnyalah yang minta maaf padanya.

Pria Aquarius bila menyesal telah memutuskan pacarnya

kalau dia Aquarius, Dia akan datang dan meminta maaf. Kemungkinan besar dia akan datang dengan membawa sesuatu yang disukai ex-pacaranya. Atau dia bisa melakukan hal kreatif lainnya yang berhubungan dengan ex-pacarnya.

Pria Pieces bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Pieces, dia akan menulis puisi tentang perasaannya di social media. Atau dia membuat lirik lagu. Setelah itu dia baru datang dan mengajak ex-pacarnya untuk menonton film romantis.

Pria Aries bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau di Aries, dia akan datang dan meminta maaf. Tetapi dia tetap merasa kalau ex-pacarnyalah yang harus meminta maaf. Dalam hal ini, dia merasa kalau dialah yang mengalah.


Pria Taurus bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Taurus, dia tidak akan langsung datang setelah menyesal. Dia akan menunggu dulu ex-pacarnya yang mendatangi dia. Tetapi, setelah beberapa lama dia akan datang dan marah-marah. Dia marah karena si cewek tidak minta balikan duluan.

Pria Cancer bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Cancer, dia mungkin tidak akan datang. Kalaupun dia menyesal dia hanya akan mengirimkan sms dan meminta balikan dengan syarat tertentu yang memberatkan si cewek.

Pria scorpio bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia scorpio, dia tidak akan datang dan bahkan dia tidak akan sms atau telephone. Dia akan menunggu ex-pacaranya yang minta balikan. Itupun, dia mungkin masih akan jual-jual mahal.

Pria Gemini bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Gemini, dia akan langsung telephone dan mengoceh sampai mulutnya berbusa. Kalau belum puas melalui telephone, dia akan datang dan meminta maaf dan berbica sebanyak-banyaknya tenang betapa menyesalnya dia.


Pria Libra bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Libra, Dia akan menelephone tetapi dan menanyakan kabar setelah itu dia akan memutuskan telephone dan tidak jadi minta maaf. dia akan menelephone lagi dan baru meminta maaf. Kemungkinan dia akan datang tetapi langsung pulang sebelum masuk rumah karena dia masih bisa berubah pikiran kapanpun.

Pria Sagitarius  bila menyesal telah memutuskan pacarnya

Kalau dia Sagitarius, dia akan datang dan berbicara baik-baik. Dia akan jujur dan meminta pendapat ex-pacarnya tentang keputusan mereka untuk putus. dalam hal ini dia bertanya dulu, nanti kalau ceweknya bilang "I am fine" baru dia akan meminta maaf dan minta balikan.



Berlangganan via Email