Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Onani 21 Kali dalam sebulan mengurangi Resiko Kangker Prostat

Penelitian yang dilakukan di Universitas Harvard menyimpulkan bahwa pria yang melakukan Onani minimal 21 Kali atau lebih dalam sebulan, mengurangi Resiko Terkena Penyakit Kangker Prostat hingga 33%. Fakta mengejutkan ini dilansir dari HuffingTonPost.com.

Ilustrasi Gambar Onani 21 Kali dalam sebulan mengurangi Resiko Kangker Prostat
img src wikimedia free reused


Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Harvard melibatkan partisipan sebanyak 31,925 Pria. Penelitian dilakukan dengan metode Survey dan pengecekan potensi kangker prostat pada partisipan.

Fakta mengejutkan dari hasil penelitian tersebut menyimpulkan; Semakin sering seorang pria melakukan Onani maka akan semakin kecil kemungkinan terkena kangker Prostat.

Semakin sering pria melakukan onani maka akan semakin kecil kemungkinan terkena kangker Prostat
Walaupun hasil penelitian sudah disimpulkan, tetapi ternyata dari begitu banyak dokter yang terlibat. Tidak ada satupun yang bisa memberikan alasan pasti kenapa onani bisa mengurangi resiko kangker Prostat.

Seorang dokter di New York - Ian Kerner yang bekerja sebagai terapis Kesehatan seksual mengatakan bahwa Onani mengurangi resiko penyakit kangker Prostat dikarenakan sperma yang keluar akan membawa Toksin atau Bakteri jahat dari dalam Tubuh.

Kemudian sebuah pertanyaan muncul, apakah berhubungan intim juga bisa mengurangi resiko penyakit kangker prostat?

Dr Ian Kerner menjelaskan bahwa tidak ada perbedaan antara Onani dan berhubungan intim terkait dengan fakta ini. Artinya Baik Onani atau berhubungan intim dengan pasangan sama-sama akan mengurangi resiko Kangker Prostat.

Dr Ian Kerner menambahkan bahwa Resiko penyakit kanker Prostat bisa juga dihindari dengan cara lain. Misalkan sering mengkonsumsi ikan yang kaya akan Omega 3, buah-buahan berwarna merah seperti Tomat. Menurut beliau, latihan atau olahraga juga bisa mengurangi resiko terkena kangker prostat pada pria.

Apa itu Kangker Prostat?
Kangker Prostat adalah terjadinya mutasi sel prostat yang tidak terkendali pada kelenjar reproduksi Pria.  Mutasi sel Prostat tersebut bisa menyebar hingga ketulang. Kangker Prostat akan mengakibatkan penderita mengalami rasa sakit, sulit buang air dan gangguang disfungsi ereksi pada pria.