Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara saya Minum Serius Mass sampai 4 Pack 12 lbs

Waktu beli serious mass, saya pesan yang eceran saja, kalau tidak salah yang 2 lbs dari toko Online. Awalnya saya hanya mau coba-coba saja.

Ternyata setelah dicoba badan langsung segar. Akhirnya kumpulin tekad untuk lebih hemat supaya bisa beli serious mass yang 12 lbs.




Takaran sajian serious mass

Alwanya saya cukup gila juga. Saya mengikuti takaran sajian yang dituliskan di bungkus serious massnya. Saya masukkan 2 sendok langsung ke gelas shaker dan masukkan air sampai hampir penuh. Akhirnya, saya kesulitan sendiri. Soalnya, nge-shakenya jadi susah bangat. Hampir lima menit saya shake sampai tangan pegal dan setelah saya coba minum ternyata masih pada ngumpal. Entah gara-gara takarannya yang terlalu banyak atau karena masih ngumpal, tapi saya langsung panik. Jantung saya bergetar lebih cepat dari biasa.

Takaran sajian satu scoop saja buat orang Indonesia yang badannya nga terlalu gede

Akhirnya saya cari tahu dah di youtube. Dan ketemu video orang bule yang menjelaskan kalau takaran sajian yang ada dibungkus serious mass itu memang gila.

Apalagi buat orang Indonesia yang badannya tidak terlalu gede. Lama-lama bisa kena diare kalau kebanyakan minum Laktosa.

Setelah, itu saya sajikan dengan takaran 1 scoop saja kemudian saya shake lama. Dan untuk yang kedua kalinya, saya merasa berhasil karena saya tidak panik lagi.

Beli serious mass yang 12 Lbs sekalian Blender

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli serious mass yang 12 lbs dan sekalian beli blendernya juga.

Begini cara saya menyajikan serious mass:


  • Masukkan 1 Scoop Serious mass ke dalam Blender 
  • Masukkan sekitar 700 ml air ke dalam blender
  • Hidupkan blender dan biarkan selama 3 menit
  • Matikan blender dan tuangkan ke gelas shake
  • Shake Bentar 
  • Tinggal di minum


Waktu meminum serius Mass

Saya biasanya minum satu jam sebelum workout. Nah, nanti setelah workout saya pertimbangkan lagi. Kalau rasanya terlalu capek saya minum lagi di malam hari.

Tapi seringnya saya hanya minum satu kali sehari saja. Kalau saya tidak workout, saya minum di malam hari 2 atau 3 jam setelah makan malam.

Saya tetap makan sumber protein lain, nga bagus juga kalau hanya handalin gainer. Saya tetap  makan telur, brokoli dan bayam dan wajib makan kol dipagi hari.

Tujuan makan kol dipagi hari adalah supaya testosteronnya terboost. Karena menurut hasil penelitian kol adalah makanan yang bisa nge-blok estrogen atau hormon kebalikan dari testosteron. Dan hasil penelitan tersebut menyimpulkan bahwa pria yang rajin mengkonsumsi kol dipagi hari, testosteronnya akan meningkat sekitar 50%. Lumayan buat dipakai tengah malam LoL


Apakah ada kemungkinan Serious mass mengakibatkan diare?

Selama saya minum , saya belum pernah sih diare tapi asam lambung saya pernah naik. Masalahnya saya minum serious mass pada saat saya lagi lapar bangat. dan ternyata itu bisa menimbulkan membuat asam lambung saya naik.

Tapi, kalaupun ada yang kena diare setelah minum serious mass. Itu pasti karena penyajiannya tidak bersih atau karena yang minum sangat sensitive terhadap laktosa.

Baca Tips membuat cewek tergila-gila padamu di sini.

Berlangganan via Email