Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serious Mass atau Mutant Mass - Begini bedanya setelah saya konsumsi

Sebelumnya saya sudah bahas mengenai Serious mass di sini. Beberapa hari setelah itu, saya tertarik mencoba Mutant mass yang 15 Lbs.

Setelah pesan dari Lazada, 2 Hari kemudian sampai di rumah dengan kondisi penutup plastiknya sepertinya sangat tidak Rapi. Seperti sudah dibuka dan dibakar lagi untuk menutup. Saya sebenarnya tidak masalah kalau mereka mengurangi 1 lbs, yang paling saya takuti adalah bila produk itu palsu. Tetapi, saya tidak bisa  menguji, karena saya masih sangat baru dengan Mutant mass. Akhirnya, sampai sekarang saya jadi malas minum karena sudah takut duluan, kadang hanya minum 1 kali/3 hari.

Gambar kemasan Serious mas
Gambar Kemasan serious mass

Gambar Kemasan Mutant Mass 15 Lbs
Kemasan Mutant Mass 15 Lbs

Serious mass VS Mutant Mass


Kalau disuruh milih saya akan tetap memilih mengkonsumsi Serious mass.

Gw minum mutant mass pertama sekali langsung diare, terus saya langsung seacrh apakah mutant mass mengakibatkan diare? ternyata saya menemukan forum yang membahas topik yang sama. Jadi saya sedikit tenang. Mungkin bila dikonsumsi berbarangan dengan Tempe akan mengakibatkan mencret kali yah.

Serious mass dan Mutant Mass - Rasa

Saya jauh lebih suka serious mass, Kalau mutant mass rasanya terlalu manis padahal dosisnya jauh lebih rendah tapi minumnya terpaksa bangat, aromannya juga kurang enak. Meninggalkan sesuatu ditenggorokan yang membuat gw merasa kurang nyaman.

Kalau serious mass, entah mengapa saya suka bangat rasanya, saya biasa konsumsi yang coklat.

Serious Mass dan Mutant Mass - Energy saat workout

saat minum serious mass saya merasa energy saya di boost. Tapi saat minum mutant mass saya tidak merasa terlalu berbeda, Maksud saya, energy yang saya rasakan sangat kecil bertambahnya padahal kalau dilihat dari kandungan energy yang dihasilkan harusnya mutant mass jauh lebih tinggi.

Serious Mass dan Mutant Mass - massa Otot

Entah karena saya baru mengikuti died boosting testosteron atau ini karena pengaruh mutant massnya saya kurang tahu. Tapi otot perut saya sudah jauh lebih tebal setelah beberapa minggu mengkonsumsi mutant mass.

saya lagi menjalankan diet boosting testosteron dengan konsumsi Telor, kol, bayam, alpukat, di pagi hari. saya tidak tahu apakah perkembangan otot saya karena mutant mass atau karena diet tersebut.

Kalau kamu mau beli mutant mass, saya sarankan coba beli yang eceran dulu...

Baca Cara Menambah Berat Badan dengan metode Boosting Testosterone alami di sini. 

Berlangganan via Email