Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Saya menggunakan Meizu M2 (bukan Note 2)

Waktu itu saya lagi iseng-iseng baca spec hp di lazada. Dan Ternyata ada produk HP baru launching dengan merek MEIZU dan itu pertama sekali saya tahu ada handphone merek Meizu, sekitar tahun 2015 Kalau tidak lupa.

Itu saya belinya masih murah bangat, saat itu harganya masih 1.2 Juta dan beberapa bulan kemudian melambung bahkan sampai 2.5 juta.

Orang Pikir saya Pakai Iphone padahal Meizu m2

Design hp  meizu bagus bangat kalau dibandingkan dengan HP android keluaran 2015 Lainnya. Udah gitu, Ram 2 giga dengan harga satu jutaan saat itu sudah sangat murah. makanya saya tertarik mau coba.

Pertama kali ini handphone sampai di rumah, saya binggung gimana cara buka slot sim card-nya ternyata harus ditusuk-tusuk (maklum orang kampung)

Jadi saya tusuk dengan keras dan akhirnya terbukan juga. Saya lihat ternyata meizu m2 bisa dua sim card, Tapi satu sim card adalah pilihan, pihanannya antara Memori atau sim card. kalau pakai memori berarti hanya bisa satu sim saja.

Handphone Termurah Tapi Mulus

Gw coba pakai game apapun, ini handphone tidak pernah hank. Selalu lancar jaya. Dan beberapa bulan pertama gw senang bangat dengan ini handphone walaupun kameranya nga bagus-bagus bangat tapi yang bikin gw senang itu performanya. Dia selalu bisa diandalkan dan tidak mengecewakan.

Hingga pada akhirnya, gw baru tahu kekurangan meizu m2. Handphone meizu m2 ini kayaknya nga ada sistem auto clean catche nya. Jadi semua ke simpan abadi di dalam memory. sampai applikasi-applikasi yang sudah di unistallpun gambarnya masih menempel di layar dan baru bisa hilang kalau handphone sudah di reset,

makanya ini handphone saya harus di reset paling tidak sekali 3 bulan.

Tapi anehnya walaupun dia nyimpan data catche, meizu m2 tetap lancar jaya, gw mainin Moba sambil pakai perekam layar (apa itu namanya) nga ada masalah sama sekali, cuma batrenya aja yang tidak kuat.

Meizu m2 ini kalau disempurnakan sedikit lagi bisa bagus bangat. masalahnya cuma ada dua menurut gw, Tidak bisa bersihin data lama dan Batrenya agak boros.

Tapi walaupun demikian, sampai sekarang handphone saya ini masih tetap dengan performa tingginya walaupun cuma seharga 1.2 Juta.

Berlangganan via Email