Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Minum Serious Mass Sampe 12 Lbs x 4 Pack

Jujur sejujur-jujurnya, gw minum serious mass bukan karena gw pengen berotot. Tapi kebetulan gw suka baca-baca tentang nutrisi. Kerjaan gw sangat mematikan, tahulah shiffting dan paling sering pulang pagi. Saya juga Kos dan kalau malas keluar untuk beli makan terpaksa larinya ke Mie sedap goreng.

Pengalaman Minum Serious Mass


Lama-lama gw semakin sering sakit, nga lakuin apapun terasa capek. Gw sadar kalau gw benar-benar kurang nutrisi.

Jadi ketika gw ketemu dengan susunan nutrisi serious mass, saya langsung order. Pertama sekali saya coba yang small pack rasa coklat, itu berapa lbs udah lupa, yang harganya sekitar Rp.180 ribuan.

Gw sama sekali nga pakai blender pertama kali. Cuma pakai gelas biasa yang ada tutupnya kemudian gw shake sampe beberapa menit. Bahkan terkadang masih terasa ada yang mengumpal.

Pertama kali minum saya kayak mau muntah, karena saya minumnya mungkin terlalu kental. Sampai beberapa menit saya masih agak merasa ada sesuatu di dada saya.

Saya kebetulan punya panik, nga parah bangat. Tapi pertama kali saya coba Serious mass, Panik saya benar-benar kambuh.

Jadi saya sempat berhenti beberapa hari dan membiarkan bungkusan serious mass begitu saja. Rencananya mau saya kasih sama teman.

Tapi sekitar 3 hari, saya pulang kerja, badan saya capek bangat dan gw benar-benar butuh makanan yang bergizi.

Akhir cerita, serious massnya saya minum lagi dan siap-siap menunggu panik kambuh. Ternyata saya salah besar, saya sama sekali tidak panik. Malah setengah jam kemudian, saya sudah langsung bisa merasa badan saya segar bangat.

Beberapa Efek buruk Serious Mass yang saya alami


  • Jadi Jarang Buang Air Besar 
  • Badan agak sedikit berbau 
  • Haus dan Haus, saya kemana-mana bawa air minum
  • Ngantuk setengah mampus kalau sudah sore
  • Ngrokok jadi nga enak beberapa jam setelah minum

Beberapa Efek Baik Yang saya terima


  • Badan lebih segar dan terasa ringan
  • Bisa berdiri lama, sebelumnya saya tidak bisa.
  • Pikiran lebih logic 
  • Badan saya langsung naik, pipi saya apalagi, kata orang gw perawatan padahal selama ini gw kurang vitamin, jadi ketika diberikan vitamin langsung kelihatan kayak perawatan, haha.


Bagus sih menurut gw, efek buruknya nga ada apa-apanya dibandingkan dengan kesehatan yang saya terima. Tapi yah itu, minumnya harus pakai blender. Dan jangan terlalu kental, mau muntah.

 Saya habiskan 1 pack 12 Lbs/Bulan selama 3 bulan. sekarang saya sudah tidak pesan lagi, soalnya kalau pakai celana yang lama sudah susah kancingnya.

Saya tidak tahu apakah ini gelaja panik atau karena berhenti minum. Tapi sekitar tiga hari pertama setelah saya berhenti, perasaan tidak nyaman bercampur dengan keringat padahal saya di bus yang ada acnya. Tapi setelah 4 hari kemudian,sudah normal lagi.

Sampai sekarang saya harus lari-lari di tempat dirumah, karena ternyata walaupun sudah berhenti porsi makan saya jadi bertambah, pengennya ngemil dan makan terus. Mungkin karena badan kaget, selama ini nutrisinya cukup bagus.


Itu dah pengalaman saya minum serious mass, siapa tahu ada yang masih ragu untuk nyoba. Bagus menurutku.

Baca Cara Boosting Testosteron dengan cara alami di sini

Berlangganan via Email