Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menjadi Jomblo Yang Elegan - Sudah Terbukti

Berkat pengalamanku selama setahun terakhir ini, aku akhirnya memberanikan diri untuk menuliskan aib kejombloanku di sini. 

Hanya satu tujuanku, supaya jomblo-jomblo yang senasip denganku tidak sibuk mencari jembatan untuk pelampiasan amarah. Karena, dari pengalaman, hanya ada dua benda yang identik dengan jomblo.

1. Adalah Jembatan 
2. Adalah Sabun

Mengapa Jomblo Identik dengan Jembatan

Ini hanya berlaku untuk jomblo-jomblo yang sudah karatan. Istilah lain, Teman-teman kosnya pasti sudah menyembunyikan sabun jauh-jauh ke bawah kasur. Karena selama kos barang, lima tahun terakhir sabunnya selalu habis tidak sampai 2 hari.

Selain karena sudah tidak menemukan sabun lagi, jomblo karatan ini akan mencari pelampiasan lain. Yaitu Jembatan.

Jembatannya harus yang tinggi dan dibawah sana, harus banyak batu-batu. Takunya sakit kalau sudah sampai ternyata malah nyelam dan hanyut.


Mengapa Jomblo Identik dengan sabun

Karena sabunlah satu-satunya pelampiasan mereka. Wajah sudah pasti jelek dan dakinya pasti banyak makanya jadi jomblo. Jadi mereka selalu berlama-lama di kamar mandi, mengosok-gosokkan sabun ke kulit mereka, kadang sampai luka dan perih. Hanya satu tujuannya, supaya bandan mereka sedikit lebih putih dan dakinya berkurang. Berharap setelah itu ada yang mau sama mereka.

Cara menjadi Jomblo Elegan

Tahukah kalian, bawah kebanyakan manusia menderita penyakit kejombloan adalah karena jarang gosok gigi. Jadi cara yang Pertama adalah:

Rajin Gosok Gigi

Kalau sudah jomblo janganlah pula gigi sampai menguning, takutnya sisa biji cabe menempel dan tumbuh. Mau kau ada pohon cabe tumbuh dimulutmu?
Sikatlah gigimu dari bawa ke atas dan jangan lupa bagian dalam.

ilustrasi Gambar jomblo yang jarang gosok gigi
Hanya Karena Jomblo Jangan sampai Cabe Tumbuh digigi
google pic Label free reused-


Selain karena jarang gosok gigi. Jomblo akan terlihat mengerikan kalau bulu tangannya terlihat berdiri saat jalan-jalan bersama temanya yang bukan jomblo. Jadi cara kedua untuk menjadi jomblo berkualitas adalah:

Jangan Pakai t-shirt kalau jalan-jalan

Kau pasti sering jalan-jalan sama teman-temanmu, mungkin nongkrong di mall atau pergi nanjak (hiking) atau karaokean. Masalahnya mereka berpasang-pasangan dan cuma kaulah yang jomblo. 

Ilustrasi Jomblo Yang tidak elegan
Jadi Jomblo kalau jalan-jalan pakailah baju hangat
google pic Label free reused-

Jadi kalau jalan-jalan pakailah jaket, karena kalau mereka kedinginan mereka bisa saling berpelukan. Sementara kau, kalau kau kedinginan, siapa yang akan kau peluk, tahu dirilah kau!
Jadi jangan lupa pakai Jaket.

Kau tahu, kalau kita lagi ngejomblo mending pakai baju yang agak sedikit berwarna. Jangalah pulaknya karena kau sudah jomblo lima tahun, bajumu jadi hitam dan putih saja. 

Pakai Baju yang Berwarna Terang

Bila kau sudah depressi karena jomblo 5 tahun kemudian kau pakai baju hitam pula saat ada kondangan. Maka kau memperlihatkan betapa berkaratnya hatimu. Lawan jenismu pun bukannya tertarik malah melihat kau dengan perasaan Iba.

Ilustrasi Jomblo yang Elegan
Jomblo yang Elegan
google pic Label free reused-


Pakailah baju-baju yang lagi modren sekarang, tapi harus yang ada perpaduan warnanya. Supaya kau bisa merebut pacar temanmu. Karena kalau mereka belum menikah, itu sah-sah saja. hahaha


Jangan Pakai Rok Mini (cewek) jangan Pakai Motor gede (cowok)

Karena kalau cewek jomblo lima tahun pakai rok mini, nanti dibilang begini, "Ya ampun kasihan bangat, sangking nga lakunya sampai mau jual gratis", Nga mau kan di gituin. Jadi pakailah pakaian yang normal-normal saja. Cowok menjadikan cewek seksi sebagi bahan hiburan, tetapi menjadikan cewek sederhana menjadi ibu untuk anak-anaknya.

Cowok jangan pakai motor gede, karena kalau sudah jomblo lima tahun dan tiba-tiba bawa motor gede, nanti cewek pada bilang, "Nga laku dirinya, sekarang mau pakai tampang motornya!!!" haha

Jangan Share hasil Mobile legends di facebook waktu malam minggu

Tolonglah, jangan permalukan dirimu, main game di malam minggu tidak masalah. Tapi ingatlah ini, bahkan bila kau savage 10 Kali dalam satu pertandingan, tidak usahlah kau share hasilnya difacebook.

Semoga dengan cara-cara di atas maka kau tidak terlihat lagi sebagai jomblo calon penghuni jembatan. Karena ternyata Simanis Jembatan Ancol masih hidup dan kau belum bisa mengantikannya.

Jadilah dirimu sendiri dan lakukan apapun selama itu halal, tidak dosa dan membuatmu bahagia dan kurangi terlalu memikirkan orang lain. Be your self and be happy!