Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Sakit Kepala Belakang Menurut Health.com

Health.com adalah website kesehatan yang sudah diakui di dunia. Mereka menggunakan pendapat dokter-dokter ahli di website mereka. Pada Kesempatan ini, Roy akan membahas salah satu artikel menarik mengenai kesehatan kepala yang mereka posting.
www.roypassenger.blogspot.co.id
Penyebab sakit kepala bagian belakang umumnya adalah karena stress

Menurut Health.Com 

Menurut Health.com Sakit kepala bagian belakang itu berupa perasaan tekanan. Perasaan tertekan dibagian belakang kepala dan juga terkadang menyebabkan urat leher bagian belakang menjadi tegang dan terasa pegal. 

Perasaan tertekan dibagian tidak diikuti oleh deman atau flu, dan perasaan tertekan tersebut tidak sesakit migran. 

Faktor Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang Menurut Health.com

Menurut Health.com ada beberapa Faktor yang mungkin menyebabkan seseorang mengalami gejala tekanan dibagian belakang kepala, antara lain: 
  • Kontraksi Otot leher dan Kulit kepala akibat stress
  • Adanya perubahan Zat Kimia di Otak, misalkan biasanya minum kopi setiap hari yang mengandung cafein dan tiba-tiba berhenti minum kopi. Hal itu bisa mengakibatkan adanya perubahan zat di Otak.

Pengobatan Sakit kepala Bagian Belakang menurut Health.com

Menurut Health.com sakit tekanan dibagian belakang kepala bukanlah penyakit yang harus terlalu dikwatirkan. Tetapi, bila sudah terjadi berkali-kali atau setelah minum obat tidak ada juga perubahan, maka setiap orang diwajibkan untuk melakukan pengecekan lebih dalam di Rumah sakit. 
Menurut Health.com Tekanan di bagian belakang kepala bisa disembukah dengan hanya minum obat aspirin, Ibuprofen, acetaminophen. 

Untuk Lebih Jelasnya silahkan Kunjungi Health.com (Klik)

Berlangganan via Email