Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insurance adalah Jaminan Perlindungan Dari sebuah perusahaan asuransi

Pengertian Insurance

www.adasuransi.com
Insurance/Asuransi sering disimbolkan dengan gambar payung terbuka

Pengertian Insurance bila langsung diterjemahkan menurut kosa-kata adalah Asuransi - Insuranse berasal dari Kosa-kata Bahasa Inggris.

Pengertian Insuranse menurut Kamus Oxford Dalam bahasa Inggris

'An arrangement by which a company or the state undertakes to provide a guarantee of compensation for specified loss, damage, illness, or death in return for payment of a specified premium' sumber: en.oxforddictionaries.com

Kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia, Asuransi adalah Sebuah Perjanjian dimana Suatu Perusahaan atau Negara berjanji untuk memberikan jaminan perlindungan atas Resiko kehilangan, kerusakan, penyakit, atau kematian sebagai Imbalan dari pembayaran Premi yang telah ditentukan.

Kosa-kata yang hadir setelah Insurance 

Insurance adjuster adalah Seseorang yang menetapkan berapa biaya pertanggungan yang akan dibayarkan kepada Tertanggung setelah pemegang polis mengajukan Klaim.

Insurance Broker adalah Seseorang yang memiliki keahlian Khusus dibidang asuransi-mengambil tindakan sebagai penasehat asuransi individu atau perusahaan.

Insurance Stamp adalah istilah pengesahan pembayaran asuransi yang biasanya digunakan masyarakat inggris - sebuah Cap sebagai bukti pembayaran premi asuransi telah sah.

Insurance Agent adalah Individu yang memiliki keahlian atau pengetahuan mengenai asuransi- mengambil tindakan di bagian pemasaran asuransi, promosi asuransi, pendampingan client asuransi.

Kosa Kata Yang berhubungan dengan Insurance

Premi asuransi adalah Sejumlah dana sesuai perjanjian yang harus dibayarkan oleh pemegang polis Kepada perusahaan asuransi.

Claim/ Klaim Asuransi adalah Proses pembuatan dan penyampaian laporan yang sah tentang terjadinya resiko  yang diakhiri dengan pemberian perlindungan oleh perusahaan asuransi sesuai perjanjian.