Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menutup Asuransi AXA Mandiri yang terdebet otomatis dari Kartu Kredit

www.adasuransi.com
Cara Menutup Asuransi AXA Mandiri 

Sebelum memutuskan untuk melakukan penutupan asuransi axa bank mandiri sebaiknya pertibangkan terlebih dahulu. Sangat disayangkan bila premi yang sudah anda bayarkan sebelumnya menjadi percuma, apalagi bila sudah mengikuti asuransi tersebut lebih dari satu tahun. Perlu anda ketahui ada beberapa produk dari asuransi axa mandiri yang memiliki fitur no claim bonus dengan ketentuan bila tidak ada claim selama waktu tertantu maka premi yang sudah anda bayarkan akan dikembalikan.


Cara Mudah Batalkan Asuransi AXA Via Call Center

Kebanyakan asuransi AXA Mandiri yang preminya terdebet otomatis melalui kartu kredit bank mandiri bisa ditutup hanya dengan menghubungi call center kartu kredit bank mandiri di Nomor 15000. Tetapi, tidak semua asuransi axa mandiri bisa dibatalkan melalui call center kartu kredit, ada beberapa asuransi yang harus dibatalkan melalui layanan call center asuransi axa. Anda hanya perlu menghubungi layanan call center asuransi AXA Mandiri di Nomor 021 3005 8788.


Tahapan pembatalan asuransi AXA mandiri melalui Call center Kartu Kredit Bank Mandiri

  1. Telepon nomor 15000 dan masukkan nomor kartu kredit anda supaya tersambung kelayanan kartu kredit.
  2. Anda akan ditanyai beberapa data untuk keperluan verifikasi
  3. Minta Nomor Laporan permintaan pembatalan asuransi
  4. Anda Akan dihubungi oleh Asuransi AXA Mandiri untuk konfirmasi mengenai permintaan pembatalan asuransi tersebut.

Hal mengenai Premi yang masih tertagih setelah pembatalan

Hal ini bisa terjadi karena pembayaran dengan kartu kredit mengenal istilah mundur 1 Bulan. Misalkan premi bulan april mungkin akan tercetak dilembar tagihan bulan mei. Hal tersebut bisa dipastikan pada detail tanggal pembukuan penagihan premi yang terdapat pada lembar tagihan anda.

Berlangganan via Email