Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Asuransi Jiwa Terbaik Produk PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

www.adasuransi.com
 Produk PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia


Produk Asuransi Jiwa Individu Generali Indonesia


Produk Asuransi individu pada perusahaan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia Cukup Beragam. Pengertian Asuransi individu di sini adalah asuransi yang bisa diikuti oleh siapapun dalam rentang umur yang sudah ditentukan. 

1. Generali Flexi Optime

Generali Flexi Optime adalah tipe asuransi jiwa yang juga berperan sebagai investasi. Dengan Generali Flexi Optime diharapkan nasabah bisa mengontrol kegiatan investasi mereka untuk menghindari kerugian besar, Asuransi berperan membantu pilihan investasi untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Ada tiga Jenis investasi yang bisa dipilih oleh nasabah yaitu:
  • Generali money market II
  • Generali Fixed Income II
  • Generali Equty II

Untuk mamfaat asuransi Jiwa yang diterima dari Generali Flexi Optime adalah memberikan santunan sampai dengan 125% dari premi tunggal yang dibayarkan.

2. iPLAN

iPLAN adalah produk unggulan asuransi Generali Indonesia. Asuransi Jiwa yang juga berperan sebagai investasi ini memiliki jaminan perlindungan untuk keluarga, pendidikan, dan pensiuanan.
Ada begitu banyak mamfaat perlindungan dari asuransi generali Indonesia iPLAN, asuransi perlindungan atas resiko kematian sampai dengan usia 99 Tahun. Asuransi ini juga memiliki fitur bantuan dana tunai yang dapat ditarik sewaktu-waktu saat dibutuhkan. No Claim atau mamfaat akhir kontrak dimana nilai polis akan dibayarkan kembali oleh asuransi kepada nasabah bila sampai akhir kontrak masih hidup.


3. UBRich

UBRich adalah asuransi produk genelari indonesia yang berfungsi sebagai asurasansi perlindungan jiwa. Selain berfungsi sebagai asuransi jiwa UBRich juga memiliki fitur mamfaat tambahan asuransi lainnya yang bisa dipilih oleh pemegang polis. Genelari Indonesia memiliki berbagai macam jenis mamfaat asuransi tambahan. Jadi Nasabah asuransi bisa mengabungkan mamfaat utama asuransi yang diikuti dengan mamfaat tambahan.

4. Gemilang

Gemilang adalah tipe asuransi jiwa yang paling cocok untuk anak muda dalam masa produktifnya. Asuransi Gemilang juga memiliki fitur mamfaat tambahan untuk menambah kenyamanan pribadi dan keluarga. Seseorang yang sudah berumur 30 Hari dan maksimal 60 sudah langsung bisa mengikuti asuransi ini. Asuransi Gemilang memiliki premi yang tidak terlalu besar, minimum premi dimulai dari Rp.100.000.


5. WE Flex Pro 

WE Flexi Pro adalah asuransi tipe link dengan pembayaran premi tunggal, Memmberikan perlindungan jiwa sekaligus investasi. Mamfaat utama asuransi WE Flexi Pro adalah mamfaat uang pertanggunggan sampai dengan 150% ditambah dengan nilai investasi. Asuransi WE Flex Pro juga memiliki fitur mamfaat akhir pertanggungan dimana asuransi akan memberikan dana tunai bila peserta masih hidup sampai akhir masa pertanggungan.