Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018

www.adasuransi.com
Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia Tahun 2018


1. Magna Mobil dari Asuransi Mag

Secara Umum Jaminan Asuransi Magna Mobil adalah untuk melindunggi kemungkinan kerugian apabila terjadi Kecelakaan, pencurian, dan kebakaran. Contoh kejadian pada item kecelakaan seperti Tabrakan, Benturan, kendaran terbalik atau kendaraan tergelincir dari jalan. Sementara untuk pencurian, jaminan tetap berlaku untuk pencurian yang diawali atau diakhiri dengan tindakan kekerasan seperti perampokan.

selain Jaminan di atas, Asuransi Magna Mobil juga akan memberikan perlindungan pihak ketiga. Perlindungan pihak ketiga adalah perlindungan kerugian kerusakan mobil orang lain yang diakibatkan oleh mobil peserta. Perlindungan untuk kecelakaan yang dialami oleh pengemudi atau penumpan dimobil peserta.

Selain memberikan jaminan perlindungan total untuk resiko kebakaran, Asuransi Magna mobil juga memperluas pertanggungan untuk kerugian yang diakibatkan oleh banjir.

Jaminan pertanggungan asuransi magna Mobil mag dibedakan atas dua kategori berdasarkan kondisi kendaraan yaitu:
  1. Kondisi Gabungan adalah pertanggungan kerugian untuk kejadian resiko yang mengakibatkan adanya kerusakan atau kerugian pada kendaran pemegang polis yang terdaftar.
  2. Kondisi Total adalah kondisi dimana peserta kehilangan mobil atau mobil mengalami kerusakan parah total. Asuransi akan memberikan jaminan perindungan sampai dengan 75% atau lebih dari harga properti mobil pada saat kejadian.

2. MNC Total Care

MNC Total Care adalah asuransi yang bergerak dibidang kendaraan roda empat. MNC Total care akan memberikan perlindungan 

Keistimewaan Asuransi MNC Total Care:
Di bawah ini adalah poin-poin penting tentang keunggulan perlindungan dari asuransi MNC total care yang tidak dimiliki kebanyakan perusahaan asuransi di Indonesia:
:
  • Memberikan Perlindungan jaminan barang hilang atau rusak yang ada di dalam mobil sampai Rp.2000.000 
  • Jaminan Perlindungan dengan menyediakan derek khusus daerah Jabodetabek dengan maksimum perlindungan biaya derek sampai dengan Rp.300.000 perkejadian.
  • Jaminan Perlindungan penyediaan Ambulance Khusus Daerah Jabodetabek bila pengemudia atau penumpang mengalami kecelakaan dengan maksimal perlindungan Rp.2.000.000 Perkejadian.
  • Jaminan Perlindungan dengan penyediaan jasa service gratis untuk kerusakan khusus Jabodetabek.
  • Fasilitas gratis indovision selama enam bulan.

3. Asuransi Autocillin dari Asuransi Adira

Asuransi ini dikenal dengan asuransi adira mobil all risk. Selain memberikan jaminan perlindungan untuk kendaraan yang mengalami kerusakan atau kehiangan. Asuransi autocillin juga memiliki beberapa kelebihan yang belum dimiliki oleh kebanyakan asuransi mobil di Indonesia.
  • Proses Claim cepat melalui smartphone
  • Perlindungan jaminan untuk hasil service bengkel
  • Jaminan Perlindungan antar jemput mobil menuju bengkel
  • Tersedia website yang bisa digunakan untuk memantau hasil pekerjaan bengkel
  • Memiliki layanan 24 Jam untuk perlindungan resiko kehilangan atau kerusakan kendaraan 
  • Mimiliki program permintaan perpanjagan STNK

4. Jasindo OTO

Asuranssi Jasindo OTO adalah jenis asuransi yang memberikan perlindungan untuk kerusakan sebagian atau total yang disebakan oleh resiko kecelakaan yang terdaftar. Selain perlindungan yang diakibatkan oleh kecelakaan, jasindo OTO juga memiliki jaminan perlindungan untuk kerugian yang diakibatkan oleh resiko bencana alam.

  1. Jasindo OTO juga memiliki Jaminan perlindungan tambahan seperti Pertanggungan atas perlengkapan baik yang menggunakan sparepart standar atau non standar.
  2. Perlindungan penuh untuk total loss sampai dengan 70% dari harga pasaran.
  3. Tersedia fitur bengkel regular atau bengkel paket.
Ada tiga jenis paket Asuransi OTO yang dibedakan berdasarkan besar premi yang dibayarkan. Ketiga jenis paket tersebut adalah paket silver, paket gold dan paker classic.





Berlangganan via Email