Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal asuransi Proteksi Kendaraan JP-ASTOR Jasaraharja Putra

www.adasuransi.com
Asuransi Kendaraan 

Pengertian Asuransi JP-ASTOR

Asuransi JP - ASTOR  adalah asuransi umum yang bergerak dibidang proteksi kendaraan. Kelebihan dari perlindungan asuransi jp-astor adalah lingkup perlindungannya lebih luas bila dibandingkan dengan perlindungan kendaraan asuransi lainnya. Asuransi berfungsi untuk melindungi kerugian yang berhubungan dengan kendaraan yang mengalami kecelakaan seperti tabrakan, atau kerugian yang disebabkan oleh perbuatan jahat seperti pencurian, atau kerugian yang diakibatkan karena bencana alam seperti kebakaran, sambaran petir dan bahkan perlindungan asuransi juga melingkupi perlindungan untuk pihak ketiga seperti tanggung jawab hukum. 

Ruang Lingkup Asuransi JP_ASTOR

Asuransi JP- ASTOR Jasaraharja Putra mengenal dua istilah ruang lingkup pertanggungan yaitu:
1. Total Loss Only Atau TLO
Pertanggungan untuk perbaikan, pemulihan bahkan perbaikan kendaraan ke- keadaan semula. Dalam hal ini termasuk kehilangan kendaraan yang sudah tidak ditemukan sampai 60 hari setelah kehilangan.

2. Comprehensive / all risk
Dalam hal ini ausransi jp-astor akan memberikan pertanggungan untuk kerugian-kerugian yang berkaitan dengan kendaraan disesuaikan dengan keadaan dan besar-kecilnya kerugian yang dialami oleh pemegang polis. 

Beberapa kejadian yang tidak dijamin oleh asuransi JP-ASTOR

kehilangan keuntungan akibat kejadian, Pencurian perlengkapan non standar, berkendara melanggar hukum seperti tidak memiliki SIM, kejahatan keluarga seperti pencurian yang dilakukan oleh anggota keluarga, kendaraan yang memasuki daerah terlarang, beberapa bencana alam yang diakibatkan oleh radiasi nuklir, beberapa bencana alam seperti, Gempa bumi, Letusan gunug berapi. Kerugian akibat perang, kerusuhan, terorisme, dan kondisi pemogokan dan aus. 

Data yang diperlukan oleh asuransi JP-ASTOR

Berikut adalah beberapa data yang diperlukan oleh JP-ASTOR:

  • Data Tertanggung
  • Posisi atau Lokasi Kendaraan Berada
  • Okupasi Penggunaan kendaraan
  • Objek pertanggungan
  • Harga Pertanggungan
  • Kondisi Pertanggungan
Demikian informasi mengenai asuransi  Proteksi Kendaraan JP-ASTOR Jasaraharja Putra, untuk lebih lengkapnya silahkan download brosurnya di Brosur JP-ASTOR. Semoga bermamfaat.