Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kelebihan Asuransi Pendidikan Allianz College Care


www.adasuransi.com
Kelebihan  Asuransi Pendidikan Allianz College Care


Kelebihan asuransi College Care

Secara Garis besar, Asuransi College care memiliki kelebihan dalam hal-hal, kemudahan, Fleksibilitas, Ketenangan, Keamanan, Kepastian, fitur pinjaman dan dana tunai bebas pajak. Untuk lebih jelasnya perhatikan poin-poin berikut ini!


1. Tanpa Pemeriksaan Kesehatan

Asuransi Pendidikan College Care mempermudah pendaftaran peserta dengan tidak memberlakukan tes kesehatan untuk bisa diterima. Artinya, semua orang yang memenuhi persyaratan bisa bergabung tanpa harus menjalani pemerikasaan kesehatan terlebih dahulu. Padahal, Kebanyakan asuransi pendidikan, apalagi asuransi pendidikan yang memberikan mamfaat pertanggungan bila peserta meninggal dunia selalu mempersyaratkan tes kesehatan. 


2. Memiliki Beragam Pilihan Pembayaran

Fleksibilitas adalah salah satu ciri khusus yang melekat pada asuransi pendidikan ini. Peserta diberikan kebebasan untuk memilih jangka waktu pembayaran mulai dari 5 Tahun, 10 Tahun dan 15 Tahun. Kemudian, untuk pilihan pembayaran premi selanjutnya bisa dengan metode bulanan, semesteran dan tahunan.


3. Pilihan Pembayaran Otomatis

Peserta asuransi college care tidak dipusingkan dengan pembayaran manual yang mengharuskan peserta melakukan transfer dengan mengunjungi mesin atm. Tetapi, asuransi ini memberikan kemudahan pembayaran premi yaitu dengan metode pembayaran auto debet dari rekening tabungan yang didaftarkan.

Hal ini, akan sangat membantu peserta untuk memusatkan konsentrasi pada hal-hal lain, seperti pekerjaan, keluarga dan pendidikan anak-anak. Selain itu, pembayaran auto debet akan menghindarkan peserta dari pembayaran telat karena lupa.

4. Kepastian Dana Jaminan Pendidikan

Asuransi College care pasti akan memberikan jaminan dana pendidikan yaitu sebesar 225% dari uang pertanggungan. Kepastian yang diberikan oleh produk asuransi allianz ini akan memberikan kenyamanan, perasaan aman dan tenang karena peserta tidak lagi kwatir tentang kepastian pemberian mamfaat asuransi. 

5. Keamanan Keberlangsungan Polis

Asuransi College Care menjamin keberlangsungan polis bila peserta meninggal dunia. Dengan kepastian tersebut, maka asuransi menjamin bawah peserta asuransi college care tetap akan memberikan mamfaat berupa dana pendidikan tetap yang akan dikeluarkan pada tahun polis yang akan ditentukan.

6. Mamfaat Pinjaman dana Tunai

Asuransi memiliki fitur yang berhubungan dengan peminjaman dana tunai, dimana peserta bisa mengajukan pinjaman yang akan disesuaikan dengan nilai tunai polis college care.


7. Bebas Pajak 

Untuk setiap peserta asuransi allianz college care yang mendapatkan dana tunai tidak akan dikenakan pajak lagi.






Berlangganan via Email